5 Kerugian Pakai Cicilan Tanpa Kartu Kredit Kalau Nggak Waspada

Hari gini, siapa sih yang nggak kenal layanan cicilan tanpa kartu kredit kayak Kredivo? Belanja di e-commerce kayak Blibli, Tokopedia, Shopee, dan yang lainnya jadi makin mudah dengan adanya cicilan online. Bukan cuma cicilan tenor dengan bunga, tapi bisa juga pay later 30 hari tanpa dikenakan bunga sama sekali. 

Kredivo adalah salah satu fintech yang bermitra dengan daftar e-commerce tersebut sebagai metode pembayaran cicilan. Jadi, kalau kamu jadi pengguna Kredivo, kamu bisa banget tuh belanja dan ambil cicilan dengan bunga 0% buat tenor 3 bulan atapun cicilan 6 sampai 12 bulan dengan bunga 2,6% aja. Nggak perlu DP.

Sekilas, kelebihan-kelebihan tersebut sangat menggiurkan dan bikin pengen daftar akun cicilan online tanpa kartu kredit ya? Eits, tapi, di balik kemudahannya, ada juga hal-hal yang harus kamu perhatikan dan waspadai. Tujuannya, agar penggunaan layanan cicilan online tanpa kartu kredit nggak malah jadi merugikan. 

Apa aja hal-hal tersebut? Yuk kita ulas satu per satu. 

Rentan terjadi peretasan atau pembajakan akun

Rata-rata layanan cicilan tanpa kartu kredit, menggunakan aplikasi sebagai platformnya. Dengan kata lain, kamu harus daftar dulu akun di aplikasi fintechnya, baru bisa belanja atau menggunakannya sebagai metode pembayaran cicilan di berbagai merchant. Nah, karena berbasis digital inilah, ada keuntungan dan kerugian yang berpotensi terjadi. 

Di mana, dengan aplikasi berbasis digital, kamu nggak perlu bayar biaya-biaya tambahan seperti halnya yang ada di kartu kredit. Selain itu, penggunaannya juga lebih mudah lewat smartphone. 

Tapi di sisi lain, kerugian dari aplikasi digital juga bisa terjadi jika kamu tidak hati-hati dalam menggunakan akun dan aplikasinya. Misalnya, numpang login di smartphone orang lain, memberikan informasi akun pada pihak lain, dan sejenisnya, yang bisa berujung pada terjadinya peretasan atau bahkan pembajakan akun. Bukan hanya karena keteledoran pengguna sendiri, peretasan atau pembajakan akun juga bisa terjadi jika fintech terkait tidak memiliki sistem keamanan yang mumpuni. 

Skor kredit menurun karena riwayat kredit buruk atau banyak ambil cicilan tanpa kartu kredit

Sama dengan lembaga kredit lainnya, setiap transaksi cicilan yang kamu lakukan dengan fintech legal, pasti akan tercatat sebagai histori kreditmu dan SLIK. Penggunaan layanan cicilan yang masif, justru bisa berdampak pada menurunnya skor kredit, lho. 

Misalnya, kamu ambil 2 cicilan barang yang berbeda dalam waktu bersamaan. Idealnya, pengambilan cicilan berikutnya baru bisa dilakukan jika cicilan yang lain sudah berjalan beberapa waktu atau bahkan lunas. Ini juga akan membantu keuangan kamu bisa “bernapas”.

Banyaknya transaksi kredit yang dilakukan juga berpotensi membuat kamu terlambat bayar. Otomatis, ini akan memperburuk catatan kreditmu sendiri. 

Rentan boros kalau tidak bisa mengontrol hawa nafsu

Nggak dapat dipungkiri, kemudahan dan aneka promosi yang ditawarkan layanan cicilan online tanpa kartu kredit seperti Kredivo bisa mendorong kita untuk terus impulsif berbelanja. Tentu, ini bukan hal yang baik bagi keuangan. 

Hal yang satu ini hanya bisa dikontrol oleh diri kita sendiri. Sebanyak apa pun promo di luar sana untuk cicilan, kalau kita bisa mengontrol hawa nafsu dan membedakan mana kebutuhan dan keinginan, penggunaan cicilan ini akan bisa lebih bermanfaat. Misalnya, hanya untuk beli hal-hal yang mendukung pekerjaan seperti meja kursi untuk WFH, laptop, dan sejenisnya. 

Cicilan yang bengkak karena sering terlambat bayar

Seperti lembaga keuangan pada umumnya, denda keterlambatan juga diterapkan oleh fintech cicilan online bagi pengguna yang terlambat melakukan pembayaran. Bedanya, pada cicilan online, biasanya bunga atau biaya dendanya akan lebih tinggi dibanding dengan cicilan pakai kartu kredit. Ini bisa terjadi karena cicilan online memiliki syarat yang lebih mudah dalam pendaftaran maupun pengajuannya. Jadi, risikonya lebih tinggi dibanding kartu kredit yang menjalankan proses survei pada pendaftarnya. 

Makin lama waktu keterlambatan, akan makin besar dendanya. Maka dari itu, usahakan untuk tidak mengambil cicilan banyak-banyak dan selalu bayar tepat waktu, ya. 

Tidak teliti ketika dihubungi atau menghubungi Tim CS

Penipuan bisa saja terjadi jika kita tidak teliti saat menghubungi Tim CS fintech cicilan terkait atau bahkan ketika “dihubungi” pihak yang mengaku Tim CS. Banyak oknum penipu di media sosial yang membuat akun mirip-mirip dengan fintech resminya, untuk mendekati dan mengorek informasi dari pelanggan. Dengan data-data tersebut, oknum tersebut akan punya senjata yang cukup untuk meretas atau mengambil alih akunmu. 

Jika kamu tertarik menggunakan layanan cicilan tanpa kartu kredit seperti Kredivo dan perlu berurusan dengan Tim CS, pastikan betul-betul bahwa kamu menghubungi kontak resmi ya. Jangan sampai salah nomor atau salah akun. Selain itu, jangan berikan data-data pribadimu seperti akses login, password, hingga OTP. Sebab, CS resmi biasanya tidak akan meminta data tersebut untuk membantu permasalahanmu.

Magista Obra – Tahu Lebih Banyak

Magista Obra – Tahu Lebih Banyak

Magista Obra adalah produk revolusioner dari merek sepatu boot terkemuka dunia Nike yang mendapat banyak pujian bahkan dari orang-orang yang tidak menggunakan sepatu bot sama sekali. Ini telah mengubah cara orang melihat sepatu bot dan mengguncang pasar sepatu bot di seluruh dunia. Sepatu bot ini ditandai sebagai boot pertama di dunia yang memiliki kaus kaki bawaan yang menunjukkan, jika Anda memakainya, Anda tidak memerlukan kaus kaki. Tentu saja jual jam rolex bekas di jakarta, ini adalah sebuah revolusi dan banyak yang telah menerimanya dan hanya sedikit yang akan menerima bahwa Magista Obra oleh Nike diperkenalkan untuk membuat sejarah di dunia sepatu bot. Selain mendapat apresiasi dari para pecinta sepatu boot, juga mendapat apresiasi dari masyarakat yang tidak menggunakan sepatu.

Satu-satunya USP Magista Obra adalah sistem kaus kaki bawaannya yang memukau semua orang. Pas seperti kaus kaki ini paling cocok dengan kaki Anda dan meningkatkan kenyamanan Anda. Kerah seperti potongan, sock fit tidak hanya membuat sepatu nyaman tetapi juga modis. Desain sepatu bot sangat imajinatif dan dibuat khusus dengan mempertimbangkan pendapat berbagai pemain top yang berarti dirancang untuk memacu kinerja para pemain. Desainnya meski terlihat berat, merupakan boot dengan bobot paling ringan yang pernah dirilis Nike.

Desain dengan gayanya yang unik menjadikan kenyamanan sebagai norma bagi pemakainya. Renovasi sepatu bola sebagai Magista Obra oleh Nike jelas merupakan ciri khas gaya yang tidak hanya menandai Anda sebagai gaya, tetapi juga meningkatkan performa Anda. Rajutan terbang yang menutupi seluruh sepatu termasuk sol atas dan samping membuatnya lebih halus, nyaman dan ringan. Nike juga merilis varietas Magista yang berbeda yang terdiri dari Magista Obra, Magista opus, Magista Orden, Magista Onda untuk tujuan dan kebutuhan pemain yang berbeda.

Sistem rajut terbang hanya tersedia di Magista Obra Nike dan varian lainnya yang membuatnya menonjol di antara yang lain di dunia sepatu bot. Ada banyak varian lain di bawah Magista yang telah diperkenalkan oleh Nike pasca-Magista Obra. Versi terbaru serupa tetapi memiliki sedikit tambahan nilai yang dimaksudkan untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan keamanan bagi para pemain.

Nike Magista Obra II FG adalah salah satu model yang dirilis baru-baru ini oleh Nike dalam berbagai warna. Itu juga menerima penghargaan yang sama dari dunia boot. Teknologi All Conditions Control (ACC) di dalamnya memastikan kontrol bola yang optimal dalam segala kondisi cuaca. Zona kaki depan membuatnya terlihat lebih gaya dan memberikan kenyamanan bagi pemain saat berbelok cepat. Menjaga semua kenyamanan dan tren yang diberikan oleh varian ini digunakan dan diusulkan oleh banyak pemain top di seluruh dunia.

Langkah Memadukan Jilbab Syari Dengan Busana Yang Tepat

main image

Memakai jilbab syari bukan berarti tidak dapat menggunakan berbagai macam busana untuk penampilan yang lebih menarik. Sering kali hal ini disalah artikan sebagian pengguna hijab sehingga memakai jilbab tersebut dengan padanan seadanya.

Padahal jika memadukan jilbab syari dengan paduan busana yang sesuai, tentu hasilnya akan terlihat lebih baik dan menarik. Lebih lanjut bagi yang tertarik melakukannya, simak beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan berikut di bawah ini.

  • Memadukan Dengan Blus

Salah satu hal yang paling sering dilakukan yaitu memadukan jilbab tersebut dengan blus berbagai model. Baik blus yang berbahan halus maupun blus dengan bahan lainnya.

Tentu saja menggunakan hijab akan dipadukan dengan blus lengan panjang. Sebaiknya gunakan model hingga warna yang menarik supaya penampilan terlihat lebih baik juga.

  • Dipadukan Dengan Bahan Jeans

Bukan hal yang salah jika ingin memadukan jilbab syari dengan pakaian yang memiliki bahan dasar terbuat dari jeans. Sehingga hal ini merupakan salah satu alternatif yang dapat dipilih jika ingin bepergian menggunakan hijab namun ingin tampil gaya.

Padukan dengan bahan jeans yang nyaman dan ringan, misalnya saja memilih bahan soft jeans untuk hal tersebut. Sehingga dengan demikian meskipun mengenakan jilbab namun penampilan secara keseluruhan tetap menarik dan menawan namun tetap sopan.

  • Menggunakan Gamis

Salah satu cara memadukan jilbab syari dengan busana yang paling favorit yaitu dengan jalan memadukannya dengan berbagai macam gamis. Ada banyak macam model gamis yang ada, sebaiknya pilih yang memiliki model tipikal dengan model jilbab.

Dengan demikian maka jilbab akan terlihat cocok dengan gamis yang dikenakan. Sehingga dapat membuat penggunanya terlihat elegan.

  • Paduan Dengan Baju Kasual

Jilbab syari juga banyak dipadankan dengan baju kasual untuk busana sehari-hari. Bisa dengan bahan katun yang nyaman dan menyerap keringat hingga menggunakan bahan lainnya.

Maka dari itu padukan saja dengan warna senada atau model yang tipikal. Penampilan terlihat menarik namun menutup aurat dengan baik pula.

  • Memakai Batik

Banyak sekali yang memilih batik untuk busana sehari-hari baik secara kasual maupun untuk acara formal. Demikian juga saat mengenakan hijab juga banyak yang memilih untuk memadukan jilbab dengan kain batik.

Sebaiknya memakai hijab dengan batik cukup memadukan warna yang senada dengan warna dasar batik. Hindari menggunakan jilbab dengan corak namun sebaiknya pilih warna polos.

  • Dipadu Dengan Celana

Jilbab syari juga dapat dipadukan dengan celana, terutama paling tepat jika menggunakan celana panjang kain yang nyaman. Sehingga tampak terlihat tetap sopan namun di satu sisi juga memudahkan penggunanya untuk bergerak dengan lebih leluasa.

  • Digunakan Dengan Gaun Pesta

Memakai jilbab syari ternyata juga dapat dipakai bersama dengan gaun pesta. Sehingga penampilan tetap terlihat menawan meskipun menggunakan hijab.

Hal ini dengan jalan memilih bahan jilbab yang elegan dan dipadukan dengan busana dengan kain yang senada. Maka tampilan akan terlihat cantik saat menghadiri pesta penting.

Itulah beberapa cara untuk memadukan jilbab syari dengan berbagai macam busana yang sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Sehingga meskipun mengenakan hijab namun tetap penampilan terjaga terlihat baik dan menawan.

Dengan demikian tentunya tidak perlu ragu lagi memadukan berbagai macam busana saat memakai berbagai macam jilbab syarii yang dimiliki. Tampilan tetap sopan, syari sesuai dengan keyakinan dan niatan, namun juga di sisi lain menarik serta tampak elegan.

Ini Dia Manfaat Menonton TV Bersama Yang Bisa Anda Coba di Rumah

TV Bersama - YouTube

Apakah Anda kerap melakukan rutinitas sederhana seperti menonton TV dengan orang terdekat? Bagi sebagian orang menonton televisi adalah kegiatan sehari-hari yang biasa saja. Namun, belum tentu. Ada pula yang menganggap aktivitas menonton TV bareng keluarga justru merupakan kegiatan yang bisa membuat Anda merasa lebih terikat dengan mereka.

Terutama di masa pandemic seperti ini. Televisi menjadi salah satu media hiburan untuk mengusir penat di rumah yang hampir dua tahun ini. Dengan menonton televisi Anda tidak perlu keluar rumah dan tidak mengeluarkan biaya apapun. Anda hanya perlu bersantai sambil menonton acara yang disukai atau melihat film jika berlangganan dengan Netflix. Aktivitas seperti ini tidak akan pernah bisa lepas dari keseharian kita.

Namun, apakah Anda tahu jika menonton TV bersama memiliki beberapa manfaat. Untuk lebih lanjut, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini. Pertama, kegiatan ini barangkali akan sulit untuk dilakukan untuk mereka yang sudah disibukkan dengan dunia lain, misalnya pekerjaan. Sehingga quality time pada orang terdekat akan berkurang. Jika Anda salah satu yang sibuk, Anda bisa meluangkan waktu setidaknya seminggu sekali untuk menonton bersama dengan keluarga terdekat.

Kedua, rutinitas menonton bersama juga dapat mempererat hubungan antar sesama keluarga. Ditengah kesibukan yang padat baik itu bekerja, berumah tangga, maupun sekolah, waktu kita seringkali terkuras habis. Tidak hanya waktu melainkan juga energi dan mood karena sudah lelah dengan dunia di luar diri kita. Jika sudah seperti itu cobalah luangkan waktu dengan membuka percakapan dari hati ke hati ketika sedang berada di depan televisi.

Hal ini bisa membangun istana yang jauh lebih kau tantara sesama keluarga. Sehingga keterbukaan dan kejujuran pada satu sama lain akan terjalin dan semuanya merasa diperhatikan serta dihargai. Selain itu, pilihan menonton TV bersama juga merupakan opsi yang tepat untuk mengurangi stress. Anda bisa menonton acara menghibur untuk menghilangkan stress sementara waktu. Dijamin mood Anda akan kembali pulih lagi berangsur-angsur membaik.

Kemudian tidak hanya suasana hati yang lebih ceria, menonton TV bersamajuga akan membuat Anda dan keluarga up to date dengan apa yang terjadi dalam waktu dekat. Hal ini juga bisa membuat anak-anak Anda lebih kritis pada isu yang sedang terjadi di masyarakat saat ini. Berilah edukasi pada keluarga untuk melihat tontonan yang berguna dan mampu memantik nalar kritis pada anak-anak. Anda dapat melihat beberapa acara atau mungkin film yang biasa tayang di rctiplus.com. Cermati apakah siaran stasiun televisi tersebut memang memiliki kualitas yang baik kata tidak.

Kandungan dan Manfaat Jeruk Nipis, Rasa dan Khasiat Sama-sama Bikin Segar

Tak hanya rasanya yang menyegarkan makanan maupun minuman, manfaat jeruk nipis pun bikin tubuh segar dan bugar.

Meski termasuk sebagai buah-buahan, jeruk nipis memang tidak nikmat jika dikonsumsi secara langsung. Akan tetapi, jeruk nipis akan memberi kesegaran luar biasa bagi makanan maupun minuman berkat rasa asamnya yang khas.

Umumnya, jeruk nipis dimanfaatkan sebagai bahan pelezat makanan, sebut saja soto, sambal dan sebagainya. Selain itu, jeruk nipis juga sangat nikmat jika diolah menjadi minuman dingin yang menyegarkan untuk diminum saat Matahari sedang terik-teriknya.

Buah dalam suku jeruk-jerukan ini juga dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit peradangan dan andalan dalam meredakan batuk. Membuatnya pun mudah, hanya dengan memanfaatkan air perasannya menjadi ramuan.

Sebelum membahas manfaat jeruk nipis lebih lanjut, berikut beberapa fakta menarik yang perlu diketahui:

  • Jeruk nipis merupakan tanaman yang dipercaya berasal dari Indonesia.
  • Meski awalnya berasal dari Asia Tenggara. India, Meksiko dan China adalah negara penghasil jeruk nipis terbesar.
  • Jeruk nipis biasa digunakan sebagai pengganti jeruk limun (lemon), karena keduanya memiliki rasa dan kandungan serupa.
  • Pelaut biasa mengandalkan minuman jeruk nipis untuk menghindari sakit kudis karena terlalu lama di laut.
  • Jeruk nipis biasa digunakan dalam memasak dan meracik minuman. Serta dimanfaatkan dalam industri parfum hingga aromaterapi.

Kandungan Jeruk Nipis

Jeruk nipis diandalkan untuk berbagai keperluan, terutama untuk kesehatan, karena kandungan vitamin dan mineral yang begitu melimpah. Lime adalah sumber dari vitamin C, vitamin A, kalsium, hingga zat besi.

Berikut ini kandungan nutrisi yang terdapat dalam setiap jeruk nipis berukuran sedang:

  • Kalori: 20
  • Karbohidrat: 7 gram (g)
  • Protein: 0,5 g
  • Lemak: 0,1 g
  • Serat: 1,9 g
  • Vitamin C: 22% dari angka kecukupan gizi (AKG)
  • Zat besi: 2% AKG
  • Kalsium: 2% AKG
  • Vitamin B6: 2% AKG
  • Thiamin: 2% AKG
  • Potasium: 1% AKG
  • Riboflavin
  • Niacin
  • Folat
  • Fosfor
  • Magnesium

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Sangat banyak sekali bukan kandungan nutrisi dari jeruk nipis? Tak heran, jika jeruk nipis sangat diandalkan dalam membuat ramuan obat tradisional. Lalu, manfaat apa saja yang bisa kita nikmati dari kandungan yang terdapat pada jeruk nipis?

Mulai dari meningkatkan imun, menghindari penyakit jantung hingga mencegah kencing batu. Berikut ini daftar khasiat jeruk nipis bagi kesehatan tubuh kita:

1. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Manfaat jeruk nipis yang paling terasa adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk nipis memiliki banyak kandungan vitamin C alami yang mampu mendukung daya tahan tubuh dalam menangkal penyakit.

Dengan rutin mengonsumsi air jeruk nipis, tubuh akan lebih sehat dan bugar setiap hari, serta terhindar dari penyakit yang kapan saja mengancam kesehatan tubuh.

2. Menangkal Kanker

Ternyata jeruk nipis bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker. Karena jeruk nipis memiliki kandungan liminoid yang berperan sebagai penangkal radikal bebas. Sehingga dapat menurunkan risiko beberapa jenis kanker seperti leukimia, kanker lambung dan kanker usus.

3. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di seluruh dunia dan telah lama menjadi ancaman nyata.

Penelitian menunjukkan bahwa jeruk nipis dapat mengurangi beberapa faktor risiko penyakit jantung. Dengan vitamin C yang tinggi, buah ini dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, faktor risiko utama penyakit jantung.

Juga, vitamin C dapat melindungi dari aterosklerosis. Penyakit di mana plak menumpuk di pembuluh darah dalam tubuh, membuatnya menyempit dan menghambat peredaran darah.

Tak hanya rasa asam yang khas dan menyegarkan makanan maupun minuman. Kandungan antioksidan tinggi hingga vitamin melimpah dalam jeruk nipis dapat membuat tubuh menjadi segar, fit dan sehat. Bagaimana cara favoritmu mengonsumsi jeruk nipis?

Itu tadi manfaat mengonsumsi jeruk nipis untuk tubuh. Bagi Anda yang ingin membeli jeruk nipis dengan kualitas terbaik dan segar dapat membelinya di TaniHub.

TaniHub merupakan tempat belanja sayur dan buah online terbaik saat ini. Produk yang dijual pun sangat beragam, selain jeruk, di TaniHub juga menjual buah lainnya, sayur, bumbu, telur & unggas, kebutuhan masak hingga sembako.

Belanja di platform ini pun terbilang sangat mudah, cukup akses websitenya di https://TaniHub.com  atau download aplikasinya di Play Store dan AppStore. Pesan produk yang Anda inginkan, bayar dan tinggal tunggu #dirumahaja, kurir TaniHub akan langsung mengantarkannya.

Jenis Jeans Apa yang Harus Dibeli Wanita Tinggi

Jenis Jeans Apa yang Harus Dibeli Wanita Tinggi

Jeans merupakan salah satu item yang wajib dimiliki oleh semua orang dan merupakan item wajib yang dapat ditemukan di lemari setiap orang – baik itu remaja berusia 16 tahun maupun wanita pekerja berusia 40 tahun. Jadi, karena pentingnya item khusus ini, menjadi sangat penting untuk membeli celana jeans yang tepat beli jam tangan mewah jakarta. Namun, jenis jeans yang Anda beli tergantung pada berbagai faktor seperti tinggi badan, selera, gaya, dll. Jadi, jika Anda seorang wanita tinggi yang ingin membeli celana baru, berikut adalah beberapa tips untuk Anda.

Periksa inseam – Sulit bagi wanita jangkung untuk membeli jeans yang tepat dengan panjang yang benar karena kebanyakan yang tersedia datang dengan inseam maksimum 34 inci, yang merupakan ukuran yang benar untuk wanita dengan tinggi rata-rata. Namun, wanita yang lebih tinggi perlu memeriksa inseam sebelum membeli karena jeans inseam 34 inci tidak akan memiliki tinggi yang sesuai. Jadi, disarankan untuk memeriksa panjang inseam sebelum membelinya.

Beli yang memiliki ikat pinggang lebar – Wanita yang lebih tinggi memiliki batang tubuh yang lebih panjang daripada wanita dengan tinggi rata-rata. Untuk alasan ini, disarankan agar mereka menggunakan jeans berpinggang lebar daripada jeans biasa karena tidak hanya terlihat menarik, tetapi juga memberikan kesesuaian yang sempurna.

Pilih kaki lurus – Jeans kaki lurus adalah pilihan yang bagus untuk wanita yang secara alami diberkati dengan tinggi karena ini menciptakan tampilan proporsi linier antara bagian bawah dan atas siluet wanita tinggi mana pun. Mereka tidak hanya melengkapi tubuh wanita yang tinggi, tetapi juga memberikan tampilan yang lebih ramping.

Cobalah potongan boot – Celana boot cut seperti jeans berpotongan lurus kecuali fakta bahwa mereka melebar di bagian bawah. Mereka umumnya dikenakan dengan sepatu bot dan dengan demikian, inilah mengapa mereka disebut jeans boot cut. Ini adalah favorit wanita jangkung karena mereka memperhatikan panjangnya dan dengan demikian, itu membawa keseimbangan ke tubuh bagian bawah.

Pilih warna medium wash – Meskipun kebanyakan jeans diwarnai dengan warna biru dan biru adalah warna populer untuk jeans, disarankan agar wanita jangkung memilih jeans biru dengan warna medium wash daripada jeans biru biasa. Ini karena warna biru cuci sedang memberikan tampilan yang lebih proporsional secara keseluruhan dan karenanya; wanita jangkung harus pergi untuk jeans cuci menengah sebagai gantinya.

Hasil Investigasi Pajak Naik 40 di 2012

HHasil Investigasi Pajak Naik 40 di 2012

HMRC telah membentuk tim investigasi pajak spesialis, yang tugasnya adalah menargetkan kelompok tertentu dalam populasi Inggris yang tidak memenuhi kewajiban pajak mereka Konsultan Pajak Jakarta.

Mengikuti perubahan departemen terakhir ini, hasil dari investigasi pajak telah meningkat menjadi £609 juta pada tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013. Ini adalah peningkatan dramatis pada tahun keuangan sebelumnya, ketika total hasil adalah £441 juta.

HMRC telah mengungkapkan bahwa peningkatan tersebut dihasilkan dari penargetan sektor berisiko tinggi tertentu dari populasi Inggris. Satu kelompok di bawah pengawasan khusus adalah mereka yang berpenghasilan di atas £150.000.

Kantor investigasi pajak yang diberi tugas untuk mengejar individu-individu dengan kekayaan bersih tinggi telah dijuluki “tim kaya”

Didorong oleh keberhasilan baru-baru ini, HMRC mengharapkan untuk memulihkan tambahan £580m pajak yang belum dibayar pada tanggal 31 Desember 2015. Individu berpenghasilan tinggi atau mereka yang memiliki nilai aset antara £2.5m dan £20m cenderung tetap berada di garis depan pemikiran kepatuhan HMRC. Oleh karena itu, peningkatan jumlah investigasi pajak yang diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang tampaknya tak terelakkan.

Tambahan 100 penyelidik telah dipekerjakan untuk mendukung departemen yang terus mengembangkan upaya kepatuhan. Tim kaya menghasilkan £75 juta pada 2012/13; angka mengesankan yang hanya akan meningkat selama tiga tahun ke depan.

Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pajak yang belum dibayar, apakah Anda adalah individu dengan kekayaan bersih tinggi atau tidak, perkembangan ini adalah salah satu yang perlu diperhatikan. Investigasi HMRC adalah urusan yang mahal, terutama jika HMRC menghubungi Anda secara formal sebelum pengungkapan sukarela.

Jika Anda khawatir tentang perubahan ini atau memiliki kekhawatiran tentang pajak yang belum dibayar secara umum, maka Anda harus bertindak cepat dan memanfaatkan proses pengungkapan sukarela. HMRC menawarkan persyaratan penyelesaian yang sangat murah hati kepada mereka yang maju atas kemauan mereka sendiri. Mereka yang maju dan memberi tahu HMRC tentang sumber pendapatan yang sebelumnya tidak diketahui diperlakukan jauh lebih baik daripada mereka yang diidentifikasi dengan cara lain.

Hukuman yang dihasilkan dari penyelidikan pajak HMRC formal bisa sangat menghukum. Di bawah hukuman rezim baru 50% dan lebih tidak biasa. Sebaliknya rute sukarela bisa melihat Anda dikenakan penalti serendah 10%. Mengingat istilah-istilah itu adalah kegilaan untuk mengambil risiko semacam itu dalam pandangan kami yang dipertimbangkan.

Memilih Cincin Pernikahan Pria

Memilih Cincin Pernikahan Pria

Meskipun praktik yang kita anggap remeh akhir-akhir ini, pria yang mengenakan band selama pernikahan adalah tradisi yang agak baru yang telah menyebar ke seluruh dunia Barat, tetapi juga di beberapa negara Timur dan Asia. Pria yang memakai cincin kawin adalah tradisi yang muncul tepat setelah Perang Dunia Kedua dan untuk beberapa alasan, telah melekat pada kita sejak saat itu Jasa Wedding Organizer Jakarta. Sebelum upacara pernikahan, pasangan biasanya keluar dan mulai mencari band yang tidak hanya cocok dengan gaya dan keinginan masing-masing individu, tetapi juga cocok satu sama lain dengan benar.

Cincin kawin pria biasanya terbuat dari bahan yang sederhana, tanpa ada tambahan permata, permata atau bahan apapun di dalamnya. Emas, platinum, atau titanium adalah pilihan yang jelas, baik karena keindahannya maupun desainnya yang tampak hebat. Selain itu, jenis bahan ini tahan lama dan tidak rentan terhadap kerusakan lingkungan serta jarang mengalami keausan. Tetapi hal utama tentang mereka adalah mereka bisa sederhana dan tetap terlihat gaya.

Meskipun sederhana adalah kata yang ada di benak kebanyakan pria ketika berbicara tentang band, beberapa tahun terakhir telah membawa peningkatan dalam band desainer untuk pria. Ini dapat mencakup berlian, permata atau logam mulia lainnya yang dapat dimasukkan untuk memberikan desain tertentu pada cincin kawin. Misalnya, pria yang sangat menyukai permainan kartu dapat memiliki semacam kartu yang tercetak pada mereka, sementara penggemar sepak bola dapat memiliki helm yang dicetak. Sekali lagi, semua ini diserahkan kepada pengantin pria yang dapat memilih gaya band pria yang paling sesuai dengan keinginannya.

Sejauh desainnya yang sederhana, tidak ada formula yang jelas untuk cincin kawin satu ukuran untuk semua. Pengukuran harus dilakukan di tempat, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih cincin kawin yang tepat. Misalnya, lebar dan tebal pita: untuk cincin yang nyaman, pilih cincin kawin dengan lebar 4 milimeter dan tebal 2 milimeter. Ini adalah pilihan populer di seluruh dunia, sebagian besar karena desainnya yang bagus, nuansa yang luar biasa, dan tampilan yang mengagumkan. Dimensi ini juga dapat dipertimbangkan ketika memilih cincin kawin desainer pria. Seperti halnya dekorasi pernikahan, tempat resepsi, layanan video pernikahan dan pilihan makanan, cincin kawin adalah pilihan yang hanya dimiliki oleh kedua mempelai, bersama sebagai pasangan.

Pelajari Sebelum Membeli – Proyektor 1080p

Pelajari Sebelum Membeli – Proyektor 1080p

Meskipun perjalanan ke bioskop membuat malam yang menyenangkan, itu juga mahal untuk pergi setiap malam dalam seminggu. Ada cara untuk membawa pengalaman bioskop ke ruang tamu dan itu adalah melalui penggunaan proyektor video 1080p Sewa Lcd Proyektor Semarang. Proyektor 1080p bertindak seperti proyektor di bioskop hanya saja mereka memproyeksikan sinyal video, daripada menggunakan gulungan film. Mengatur proyektor di ruangan yang tepat, memberikan ruang yang cukup di dinding untuk diproyeksikan, Anda dapat membawa pengalaman bioskop ke rumah Anda.

Proyektor A1080p menggunakan cahaya terang untuk memproyeksikan gambar ke dinding atau layar. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan keburaman atau masalah lain yang dapat memengaruhi kualitas gambar. Selain digunakan untuk keperluan pribadi di rumah, proyektor 1080p juga dapat dihubungkan ke komputer untuk presentasi baik di sekolah maupun di kantor. Ada banyak jenis proyektor yang tersedia, masing-masing dirancang dengan fitur berbeda dan sesuai dengan anggaran apa pun. Ada empat tampilan umum untuk proyektor yang masing-masing memiliki resolusi berbeda: SVGA(800×600), XGA(800×600), 720p(1280×720), dan 1080p(1920×1080).

Ada juga beberapa teknologi berbeda yang memberi daya pada proyektor video. Proyektor CRT adalah jenis proyektor tertua, meskipun masih digunakan mereka perlahan memudar dari pasar. Proyektor LCD adalah yang paling umum karena merupakan bentuk proyektor yang paling hemat biaya. Texas Instruments menawarkan teknologi DLP-nya kepada produsen proyektor video, opsi ini dapat lebih mahal daripada yang lain karena teknologi tersebut harus dilisensikan sebelum dapat digunakan.

Terakhir, ada proyektor LED yang tidak memerlukan penggantian lampu karena LED menyalakannya. Proyektor apa pun yang menawarkan resolusi 1080p menawarkan resolusi terbaik dari proyektor video yang tersedia. Hal lain yang perlu diingat ketika membandingkan proyektor adalah kecerahan yang mereka tawarkan. Harga sebuah proyektor lebih tergantung pada kecerahan proyektor daripada resolusi yang ditawarkan. Kecerahan dinilai oleh ANSI lumens, dengan semakin tinggi angkanya, semakin terang proyektor. Kombinasi yang ideal adalah memiliki peringkat ANSI tinggi dengan resolusi 1080p. Dengan menemukan kombinasi tertinggi dari keduanya (dicampur dengan harga terendah), Anda dapat menemukan proyektor yang menampilkan gambar yang indah dalam situasi apa pun yang digunakan.

Kilowatt Hours – “Apa Artinya” – Perlambat Saran Konsumsi Daya Anda

Kilowatt Hours – “Apa Artinya” – Perlambat Saran Konsumsi Daya Anda

Saya berbicara dengan istri saya beberapa hari yang lalu tentang konsumsi daya ketel kami.

Saya katakan “ketel ini menggunakan 2600 watt saat merebus”.
Dia berkata “tidak apa-apa”.
Saya berkata “itu banyak kilowatt jam”.
Dia berkata “apa mereka”.

Yah, saya pikir semua orang di dunia tahu apa itu kilowatt hour.

Sederhananya – kilowatt hour hanyalah cara untuk mengukur berapa banyak energi yang digunakan oleh peralatan atau penerangan di dalam rumah Anda. Lebih tepatnya – ‘satu kilowatt jam (kWh) adalah jumlah energi yang setara dengan daya tetap 1 kilowatt yang dijalankan selama 1 jam Sewa Genset Jakarta.’

Perusahaan utilitas Anda akan mengukur berapa banyak yang telah Anda gunakan dan kemudian menagih Anda. Itu selalu ada di tagihan utilitas Anda.

Mari kita mundur beberapa langkah. Percakapan kecil kami terjadi minggu lalu. Baru-baru ini saya memikirkan bagaimana saya bisa menjadi lebih hemat energi. Terutama, karena saya menerima tagihan utilitas terakhir saya. Saya menggali monitor energi rumah saya. Saya telah menemukan bahwa untuk menghemat listrik di rumah seseorang harus menemukan di mana listrik digunakan. Saya memutuskan untuk memantau ketel listrik selama seminggu.
(Jenis monitor energi yang saya lebih suka gunakan memiliki fitur berikut –

• mudah dibaca.
• tombol mudah ditekan.
• mudah untuk mengubah pengaturan tampilan

Saya menemukan bahwa beberapa monitor di pasaran sulit dibaca karena layarnya kecil dan tombolnya tidak cukup besar.)

Monitor yang saya gunakan akan menampilkan jumlah energi/daya yang digunakan oleh suatu alat saat dicolokkan ke stopkontak. Bahkan memberitahu Anda berapa banyak listrik yang digunakan saat alat dalam mode siaga. Pengukuran yang paling penting adalah tingkat di mana alat mengkonsumsi daya. Misalnya radio biasanya membutuhkan 2 watt dalam satu jam. Kulkas membutuhkan 120 watt per jam (tergantung kulkas tentunya).

Satu minggu kemudian, hasilnya masuk. Saya berharap ini adalah minggu yang rata-rata. Jumlah yang digunakan adalah 5,5 Kw jam. Saya menduga ketel menggunakan banyak energi tetapi saya terkejut dengan tingkat konsumsi energi yang tinggi ini. Apa artinya ini. Akibatnya ketel menyala selama 2 jam terus menerus. Ini juga berarti, di rumah kami biaya merebus ketel selama satu minggu adalah €1,10 (yaitu 20 sen, biaya satu kilowatt jam dikalikan 5,5 kW).

Untuk mencoba menempatkan ini dalam konteks. Jika saya menyalakan lampu dengan bohlam 20 watt. Ini akan menggunakan 20 watt dalam satu jam, itu harus dibiarkan selama 50 jam untuk mencapai 1 kilowatt jam. Bola lampu 20 watt harus menyala selama 275 jam agar sama dengan yang saya gunakan dalam satu minggu untuk merebus ketel.